Feeds:
Pos
Komentar

dari http://www.quizbox.com/…
hasilnya kayak gini :d :
Your view on yourself:
You are down-to-earth and people like you because you are so straightforward. You are an efficient problem solver because you will listen to both sides of an argument before making a decision that usually appeals to both parties.

The type of girlfriend/boyfriend you are looking for:
You are not looking merely for a girl/boyfriend – you are looking for your life partner. Perhaps you should be more open-minded about who you spend time with. The person you are looking for might hide their charm under their exterior.

Your readiness to commit to a relationship:
You prefer to get to know a person very well before deciding whether you will commit to the relationship.

The seriousness of your love:
Your have very sensible tactics when approaching the opposite sex. In many ways people find your straightforwardness attractive, so you will find yourself with plenty of dates.

Your views on education
Education is very important in life. You want to study hard and learn as much as you can.

The right job for you:
You’re a practical person and will choose a secure job with a steady income. Knowing what you like to do is important. Find a regular job doing just that and you’ll be set for life.

How do you view success:
You are afraid of failure and scared to have a go at the career you would like to have in case you don’t succeed. Don’t give up when you haven’t yet even started! Be courageous.

What are you most afraid of:
You are afraid of things that you cannot control. Sometimes you show your anger to cover up how you feel.

Who is your true self:
You are full of energy and confidence. You are unpredictable, with moods changing as quickly as an ocean. You might occasionally be calm and still, but never for long.

coba bandingin yok!!

Song of the week

Hmm,lagu yg sering didengerin akhir2 ini :

Kokoro (The Words I Feel) (Xenosaga OST)
Vocals by Joanne Hogg

I’ve been watching you awhile
Since you walked into my life
Monday morning, when first I heard you speak to me
I was too shy to let you know
Much too scared to let my feelings show
But you shielded me and that was the beginning

Now at last we can talk
In another way
And though I try, I love you,
Is just so hard to say
If I only could be strong
And say the words I feel

My bleeding heart begins to race
When I turn to see your face
I remember that sweet dream
Which you told to me
I wanted just to be with you
So we could make the dream come true
And you smiled at me and that was the beginning

Now at last we can talk
In another way
And though I try, I love you,
Is just so hard to say
If I only could be strong
And say the words I feel

Tell me what you’re thinking of
Tell me if you love me not
I have so much I long to ask you
But now the chance has gone
When your picture fades each day
In my heart the memory stays
Though we rant, you’re always smiling
And I will hold it long

Ha3x, dari dulu emang lebih suka sama lagu2 OST-nya film atau anime atau dorama daripada lagu-lagu biasa, gak tau knp…

img_04531

Foto sunset waktu abis seminar ELCOM…

Ada dua cerita tentang musim ujan sekarang…

1. Hujan sekarang bisa terjadi secara lokal, bener-bener lokal, tiap RT ato RW ato kelurahan, bisa ujan ato enggak.

Cerita berawal saat mau pergi ke kampus dari rumah sekitar jam 12-an siang, cuaca saat itu emang sedikit mendung, tapi kayaknya gak bakal ujan… So dengan pakaian santai, jaket setipis mungkin, pergilah saya dari rumah, naek ojek..

Yah sekitar 50 meter-an dari rumah ,udah turun ujan dikit-dikit , so….. perjalanan kembali dilanjutkan , ampe 50 meter kemudian…

BYURR!!!!

Ujan GEDE!!! dalam waktu kurang dari semenit jaket ama celana udah basah kuyup >.<

Perjalanan dihentikan , tukang ojek masang perlengkapan tempur berupa ponco item yang gede…

Dipasanglah itu ponco, saya jadiin tempat berlindung dari air yang daripada disebut ujan, lebih mirip ada orang yang ngebanjur pake ember dari atas…

Yup ,terlindung dari hujan gede selama beberapa ratus meter…

Tiba-tiba…

Tangan saya kok ngerasa anget yak???

HWAAA… tiba2 cuaca udah terang benderang… dan kayaknya orang yang pake ponco cuma saya dan tukang ojek…

Aneh bin Ajaib….

2. Jangan pernah mengira kalo sekarang itu hujan udah gede, karena gede itu relatif… ^_^

Alkisah saya dan temen saya , pas malam minggu pergi bermain PS2, dari siang ampe malam…

Pas mau pulang , kita liat-liat keluar dulu, apa ujannya deres ato enggak, ternyata ujannya gede, jadi kita maen lagi … ( kesalahan pertama)…

Setelah 15 menit-an ditungguin…

Ujannya gak sedikit pun mengecil…

30 menit berlalu…

masi tetep gede ujannya…

Akhirnya kita putusin buat menerobos ujan, soalnya siapa tau entar jadi kecil… ( kesalahan kedua)…

Akhirnya dengan naek motor , dan dengan perlindungan helm, jaket, dan handuk ( dari mana coba???) diteroboslah tuh hujan…

Gak nyampe 5 menit, baru pergi 50 meter dari tempat parkir….

Kok Hujannya tambah gede???

akhirnya semua kain yang nempel di badan udah basah kuyup dalam sekejap…

Kalo ditimbang , kayaknya berat jaket yang saya pakai waktu keujanan udah 2x lipet dari berat kering… saking basahnya…

suka ada istilah tentang lelaki hujan… apakah saya juga termasuk lelaki hujan???

My album

Whaha…

Gara2x punya kamera baru, sekarang saya jadi hobi foto2x…

Yup, hobi saya moto objek lain n gak suka ngedit foto… sukanya apa adanya… :d

kalo mau liat, bisa ke :

http://s292.photobucket.com/albums/mm28/fan1987di/cat/

Kucng lagi mandi...

Kucng lagi mandi...

http://s292.photobucket.com/albums/mm28/fan1987di/lain-lain/

Frekuensi Manusia…

Tau gak… tiap manusia itu bakal bekerja optimal dalam frekuensi yang berbeda…

Frekuensi di sini bisa dianggap sebagai tempat,bidang,hobi,kesukaan, atau hal lain yg merupakan pilihan dari orang tersebut…

Kadang kita ngeliat orang, yang kalo kondisi biasa (menurut kita) orang itu lemes, dan terlihat kerjanya cuma setengah-setengah…

Tapi kadang kita ngeliat orang itu jadi semangat , tiba-tiba sangat ahli, dan bersifat memimpin di bidang tertentu, nah yang kayak gini artinya ituh orang berada di frekuensi yang bener sesuai dengan org itu…

Nah berikut ada tanda-tanda orang yang lagi di frekuensinya :

1. Mata yang bercahaya ( berlebihan… yg bener berbinar walaupun tampa make up , pupil nya biasanya membesar)

2. Pandangan yang sangat fokus dan tajam lebih dari biasanya…

3. Tuh orang kayaknya gak merhatiin dunia sekitarnya lagi, fokus sama yang dia sukai…( seolah-olah dunia adalah sesuatu yg ada di pandangan dia sekarang)

4. Kepercayaan diri yg meningkat, biasanya membuat seseorang menjadi pemimpin pada saat tersebut…

5. Ngerasa seneng sama apa yg dilakuinnya dan tetep ngelakuin hal tersebut biarpun resikonya gede…

Yup sebenernya masih banyak tanda-tanda lain, tapi lupa apalagi…

Yang jelas kita harus inget-inget kapan kita pernah kayak gitu, soalnya itu artinya kita berada di jalan yg bener dalam memilih hidup kita, dan lagi… saat tersebut adalah setelan terbaikĀ  bwt kita…

are u believe this or not?

Ngabuburit… (1)

Waks, bulan puasa gini, kayaknya bosen juga kalo cuma diem nungguin magrib… Jadinya, kepikiran juga buat cari aktivitas lain, sekalian ngelupain laper n haus…

Yup, cerita bermulai, dari kakak aku yg ngebeliin lemari buat ortu, karena gak mungkin ngangkut tuh lemari ke dalem mobil, n belinya di tempat yg gak nyediain layanan antar, akhirnya, dibelilah lemari rakitan…

Sampe dirumah, kakak aku cuma bilang, ” Ntar tolong rakitin lemarinya ya.. da gampang, petunjuknya ada di dalam..”

Yup, akhirnya pas sorenya, aku sama bapaku mo ngerakit tuh lemari..

Pertama, ngebongkar lemari rakitan dari wadahnya, yg dikeluarin, ada papan, baut, dan beberapa lembar petunjuk…

Kedua, setelah dipisah-pisah, akhirnya ku disuruh baca petunjuknya….

err…. nyobain baca ituh petunjuk…

1 menit….

2 menit….

3 menit….

Hiks,GAK NGERTI!!!

Ternyata petunjuk buat ngerakit itu berupa Gambar Teknik, yg cuma ditambahin, beberapa keterangan aja…

Hwa… Mana dulu pas kuliah GarTek rada asal-asalan ( untung bisa dapet B juga…)..

Akhirnya, biarpun gak terlalu ngerti sama tuh petunjuk, yg cuma gambar doang, perakitan dimulai…

Dengan mengandalkan, intuisi,perasaan dan pengalaman (Hwek…) , serta diskusi serius dengan bapaku ( padahal mah trial n error) , akhirnya bentuk tuh lemari mulai mirip sama yang di gambar… ( baru mirip lo.. gak tau bener atau enggaknya mah )

Wuih, puluhan baut harus ditempel, mana di papan-nya belom dilobangin… , jadinya harus di bor dulu, tangan udah pegel-pegel gak karuan…

30 Menit kemudian…

Akhirnya, tinggal masangin pintu-pintu tuh lemari, yang ini masih lebih gampang dari yang tadi…

pas masang pintu terakhir…

“kok, yang ini pintunya gak pas ya??? , tapi pintu yang ini kok malah agak longgar yak?”

Hmm, sambil istirahat , aku duduk di kursi, mandangin itu lemari ( cape ,dari tadi muter-muter obeng terus sambil kongkok)…

Hmm, kayaknya ada yang salah deh…

Apa ya?

WAKS!!!!!! Pintunya ada yang ketuker!!!!

Hwa…. ternyata usaha selama setengah jam , berakhir sia-sia, tuh lemari harus dibongkar lagi semuanya…

(-_-)

Dah, cape ,pegel, males lagi… Akhirnya harus ngerakit lagi dari awal… Hiks…

Kesialan gak ampe disitu, kali ini harus nempelin paku pake palu ke tuh lemari…

Tok,tok,tok…

segalanya berjalan lancar , tapi karena malu itu bikin pegel, jadi sekarang mau diselesaiin aja cuma pake satu ketokan…

saTu,dua tiga, HOP!

TOK!!!

Hohoho, tuh paku langsung nancep ke lemari,…

Tetapi pas diliat bagian dalem dari lemari….

HUWAAAAAAA!!!!

Salah sasaran , pakunya jadi malah gejebolin dinding lemari, ha3x ( dasar gak bakat ngerjain kayak ginian…)

Akhirnya, karena perut udah kukuruyuk, dan gak punya tenaga buat mikir atau ngebaca petunjuk perakitan lemari, metode trial and error tetep dipake, dan alhasil tuh lemari banyak lobang-lobang gak jelas ( >.<) tapi untung kalo dari jauh gak bakal keliatan…

Ibuku cuma bisa nyengir-nyengir aja ngeliat hasil kerja anaknya ini… Ha3x…

So… ternyata ngabuburit kali ini, tetep harus dibarengin sama fokus, kesabaran dan ketelitian…

btw, saran buat yang lain, ternyata gambar teknik itu bukan cuma buat diliatin ,tapi juga dimengerti, soalnya ntar pas ngerakit sesuatu, kalo salah ternyata bisa berabe..

Ho3x….